Skip to content

Untuk Ideologi Organisasi, Sekolah Penggerak RMP Indonesia Akan Segera Di Dijalankan

PERGERAKAN Ormas, Koperasi dan Yayasan RMP Indonesia terus berjalan dengan aktivitas program yang telah disusun bersama di Rapat Kerja pada awal tahun 2022. Dengan tujuan kemanusiaan dan sosial masih menjadi fokus utamanya.

Berkaitan dengan itu maka dilakukan Rapat Internal untuk evaluasi kerja yang di agenda setiap 3 bulan sekali dengan mendengarkan pemaparan progres kerja dari setiap divisi di internal pengurus pusat yang menjadi acuan juga untuk perkembangan di daerah.

Dalam Sambutannya Ketua Umum Mahfud Masuara mengatakan bahwa RMP secara kelembagaan sangat serius untuk melakukan perbaikan perbaikan dalam dalam melayani masyarakat yang telah masuk sebagai anggota.
Mahfud juga menyampaikan dalam tahun 3 organisasi ini penting untuk mengembangkan ideologi organisasi dan ini harus dibangun lewat metode pendidikan yang terstruktur dan sistematis. Maka dengan ini Sekolah Pergerakan RMP akan di launching akhir bulan Mei 2022.

Ronny Tanusaputra selalu pembina dalam arahannya mengatakan bahwa sudah saatnya cabang cabang RMP harus bisa melakukan usaha sendiri yang berorientasikan bisnis yang dapat membiayai daerah masing masing. Pengurus pusat diminta berkoordinasi dengan cabang untuk merealisasikan program yang telah di tetapkan dan memaksimalkan kinerja untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dalam laporan Ormas jumlah keanggotan 33.767 orang dan keanggotaan Koperasi 4615 orang yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten se Sulawesi Tengah. *

(Laporan : Maechel Prabowo)